Minggu, 30 Maret 2014

Tulisan

Saya memilih Universitas Gunadarma karena :
- Menurut saya Universitas Gunadarma merupakan satu Universitas yang cukup bagus . Tidak kalah dengan Universitas Negeri yang ada di Indonesia . Terutama untuk Akuntansi dan Sistem Informasi nya .
- Dan untuk lokasinya pun tidak terlalu jauh dari rumah saya . Sehingga saya bisa fokus
- Teman saya juga banyak yang masuk Universitas Gunadarma 

Saya milih jurusan Akuntansi karena :
- Saya suka pelajaran nya 
- Saya ingin lebih mengetahui tentang akuntansi
- Saya suka hitung hitungan

Suka dukanya selama 4 tahun di Universita Gunadarma :
Suka nya :
- Banyak memiliki teman baru 
- Banyak Pengalaman baru
- Mendapatka ilmu komputer yang cukup

Dukanya :
- Banyak praktikum nya 
- Parkiran nya susah karena saking banyak mahasiswa nya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar